Bang Yos bicara Pilgub DKI 2017 dan Ridwan Kamil

adsense 336x280 Mantan Gubernur DKI Jakarta dua periode Sutiyoso berharap agar warga Jakarta dapat bersikap realistis pada helatan Pemilihan Gubernur tahun 2017 mendatang. Dia juga berharap, warga Jakarta dapat memilih pemimpin yang berkualitas sehingga dapat menyelesaikan masalah-masalah yang kerap terjadi di ibu kota negara.

Bang Yos bicara Pilgub DKI 2017 dan Ridwan Kamil


"Artinya mencari pemimpin itu yang benar-benar kita yakini, punya kapasitas yang kita yakini dia akan mampu selesaikan masalah-masalah di Jakarta. Jadi dalam hal ini kita harus objektif sajalah memilih pemimpin," kata pria yang kerap disapa Bang Yos itu di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (29/2).

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini meyakini bahwa warga Jakarta telah mampu memilih pemimpin yang dapat mendengarkan keinginannya. Sehingga, pada Pilgub DKI 2017 nanti akan terpilih sosok yang memang menjadi idaman warga Jakarta.

"Ibu kota kan rakyat yang sudah terdidik dan berpikir yang realistis," ujarnya.

Bang Yos juga ikut mengomentari ihwal nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang telah memastikan tak akan maju dalam Pilgub DKI. Menurut dia, keputusan tak majunya Ridwan Kamil itu merupakan keputusan yang tepat. Sebab, jika maju dan kalah, bukan tak mungkin pria yang kerap disapa Kang Emil itu akan kehilangan karir politiknya.

"Kalau tidak menang dia kehilangan semuanya nanti. Kehilangan jabatan yang diincar nggak dapat, pasti orang ada hitung-hitungan," ujarnya.

Sumber: merdeka.com adsense 336x280

0 Response to "Bang Yos bicara Pilgub DKI 2017 dan Ridwan Kamil"

Posting Komentar