Polisi di Kalbar mutilasi 2 anaknya mengaku mendapat bisikan gaib

adsense 336x280 Brigadir Petrus Bakus, anggota satuan intelkam Polres Melawi memutilasi dua anaknya yang masih balita, Jumat (26/2).Menurut keterangan istrinya, pelaku sering marah-marah di rumah tanpa sebab jelas dan mengaku mendapat bisikan gaib.

Polisi di Kalbar mutilasi 2 anaknya mengaku mendapat bisikan gaib

"Sejak seminggu ini suaminya sering marah-marah sendiri di rumah seperti ada makhluk halus yang mendatangi, dan bercerita sering mendapat bisikan," ungkap Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto, seperti dikutip Antara, Jumat (26/2).

Dari keterangan diperoleh, peristiwa sadis itu terjadi sekitar pukul 00.15 WITA dini hari tadi, di kediaman Petrus, di asrama Polres Melawi, di Gang Darul Falah, desa Faal, kecamatan Nanga Pinoh.

Istri Petrus, Windri, pada saat itu terbangun dari tidurnya, dia bertemu Petrus berdiri di depannya sambil memegang parang, sambil mengatakan 'mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah, maafkan Papa ya dik'.

Namun Windri terkejut setelah dia melihat ke dalam kamar, menemukan dua anaknya, Febian (5) dan Amora (3), tewas terbunuh dengan cara dimutilasi. Windri pun bergegas keluar rumah, melapor dan meminta pertolongan ke penghuni asrama lainnya.

Sumber: Merdeka adsense 336x280

0 Response to "Polisi di Kalbar mutilasi 2 anaknya mengaku mendapat bisikan gaib"

Posting Komentar