NasDem: Sekelas Ridwan Kamil bagusnya tetap di Bandung

adsense 336x280 Partai NasDem menyambut baik mundurnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dari proses pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Ketua Fraksi Partai NasDem Viktor Laiskodat mengatakan, sudah tepat Emil sapaan akrab Ridwan Kamil untuk tetap menjadi wali kota dan memimpin Bandung.

NasDem: Sekelas Ridwan Kamil bagusnya tetap di Bandung


"Itu Ridwan Kamil benar, sekelas Ridwan Kamil itu yang bagus itu seharusnya ada di setiap daerah di Indonesia, supaya Indonesianya maju. Jangan semua numpuk di Jakarta. Kan Ahok bagus, Ridwan Kamil bagus, Risma bagus," kata Viktor saat dihubungi dari Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (29/2).

Politisi NasDem ini menegaskan, pemimpin-pemimpin seperti Emil dan Risma lebih cocok tetap di daerah. Jika orang-orang seperti mereka ada di semua daerah, Indonesia akan cepat menjadi negara maju.

"Nah kalau itu semua bagus di seluruh Indonesia, sekelas gubernur seperti itu kan Indonesia cepat maju. Dari pada ngumpul di Jakarta semua," tegasnya.

Lebih lanjut, kata Viktor, bukan berarti Ahok tidak ada lawan dalam Pilgub 2017 mendatang. Apalagi dalam politik, dinamika seringkali berubah dengan cepat.

"Secara survei hari ini iya Ahok tinggi. Tapi belum tentu Ahok itu dalam perjalanan itu bisa tidak ada lawan, bisa ada lawan," tandasnya.

Seperti diketahui, Partai NasDem telah memutuskan sikap politiknya terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. NasDem telah mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Ahok sebagai gubernur 2017 nanti.

Sumber: Merdeka.com adsense 336x280

0 Response to "NasDem: Sekelas Ridwan Kamil bagusnya tetap di Bandung"

Posting Komentar